Gratis Ongkos Kirim

Untuk setiap pengiriman produk yang Anda pesan, akan kami gratiskan biaya pengiriman. Layanan gratis ongkos kirim ini hanya berlaku untuk wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi.

Menikmati Sajian Kopi Kami

Jika Anda membeli produk dengan datang langsung ke Philocoffee, Anda juga bisa memesan kopi yang kami sajikan di bar kami. Kami menyediakan dua pilihan: 1) kopi berbayar; dan 2) kopi gratis. Anda bisa memilihnya senyaman Anda.

Toraja Yale

////Toraja Yale

Toraja Yale

Rp 85.000

Rated 3.50 out of 5 based on 2 customer ratings
(2 customer reviews)
Jika Anda ingin melakukan pembayaran dengan kartu kredit atau transfer bank non-BCA, Anda bisa berbelanja di toko Philocoffee di Tokopedia.
Kami hanya menjual kopi dalam bentuk biji dan tidak bisa memenuhi permintaan dalam bentuk bubuk.

Toraja merupakan salah satu tonggak sejarah perkembangan kopi arabika di Indonesia. Karena itu, Philocoffee sangat gembira bisa menghadirkan kopi Toraja kepada Anda. Kali ini kopi tersebut adalah Toraja Yale berasal dari Lembang Sapan, Buntu Pepasan, Toraja Utara. Sulawesi Selatan. Kopi diolah oleh berbagai keluarga produksi petani di Toraja. Kopi Yale yang kami tawarkan merupakan kopi dengan kultivar S-795; proses lepas panen dikenal dalam bahasa lokal sebagai giling basah.

Produser: Christine Tandibua
Kawasan: Lembang Sapan, Buntu Pepasan
Panen: 2015
Spesies: Arabika
Varietas/Kultivar: S-795
Ukuran Biji Kopi: — mm
Ketinggian: >1.500 mdpl
Proses: Giling Basah

Klik untuk Beli

Description

Toraja merupakan salah satu tonggak sejarah perkembangan kopi arabika di Indonesia. Karena itu, Philocoffee sangat gembira bisa menghadirkan kopi Toraja kepada Anda. Kali ini kopi tersebut adalah Toraja Yale berasal dari Lembang Sapan, Buntu Pepasan, Toraja Utara. Sulawesi Selatan. Kopi diolah oleh berbagai keluarga produksi petani di Toraja. Kopi Yale yang kami tawarkan merupakan kopi dengan kultivar S-795; proses lepas panen dikenal dalam bahasa lokal sebagai giling basah.

Additional information

Dimensions 14 x 13 x 5.5 cm
Kemasan

200 gram, 500 gram, 1 Kg, 2 Kg

2 reviews for Toraja Yale

  1. Rated 3 out of 5

    oey.permana (verified owner)

    Peringatan bagi pengguna Hand Grinder: Biji kopi ini cukup keras, akan ‘menyiksa’ grinder anda. Pihak Philo Coffee mengatakan jika biji kopi ini densitasnya tinggi. Jadi buat anda pengguna Hand Grinder terutama Porlex seperti saya, saya sarankan beli kopi yang lain saja. Tidak bermaksud untuk menjelek2an biji kopi ini atau Produsernya Ibu Christine. Ini hanya peringatan untuk hal teknis saja. Terima Kasih.

    • Philocoffee

      Terima kasih atas perhatiannya. Mohon maaf jika tingkat rendangan kopi Toraja Yale kami membuatnya kopi kurang empuk sehingga membuat Bapak kesulitan menggilingnya dengan Porlex. Perhatian Bapak akan kami jadikan catatan buat kami bekerja agar kami bisa memerhatikan alat yang dimiliki oleh para pelanggan.

  2. Rated 4 out of 5

    Gilar Jodi

    Kebetulan saya habis “dikasih” kopi ini pas lebaran kemaren sama sodara, cuma 60gr doang sih, cukup buat icip-icip konsumsi pribadi..

    Karakternya khas, sempet kayak cokelat mentah tapi seger kayak campolay..
    Bodynya termasuk medium tapi intensitasnya kuat..
    Sodara ane dapetnya dari sink, jadi yaa ane review disini, gak di laman instagramnya dia, hahaha..

    Ngebaca review yg bilang bijinya keras, mungkin dia belum ketemunya yg bijinya lebih liat kali ya ato yg perendangannya lebih blond, hahahaha..

    Ane bikin pake gsi ga begitu liat kok, masi enteng-enteng aja, pas digiling pake rhinoware buat aeropress juga sama aja, ga begitu liat, mungkin krn ane yg mantan kuli kali ya jadi tenaganya beda.. :p

Add a review

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like…

Kunjungi toko Philocoffee di Tokopedia untuk mendapatkan kemudahan pembayaran dan fasilitas kredit dan pengiriman dengan Gojek. Dismiss